Dahsyatnya Mendoakan Orang lain...Waspadalah 3x

Jika anda ingin berdoa yang hebat jangan hanya mendoakan diri sendiri tapi doakan juga orang lain karena malaikat akan mengamininya.. Simak dahsyatnya mendoakan orang lain dari kisah berikut :
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Seperti biasa, pada sepertiga malam terakhir, Sayyidah Fathimah — putri kesayangan Rasulullah saw senantiasa melaksanakan shalat tahajud di rumahnya. Terkadang, ia menghabiskan malam-malamnya dengan qiamu lail dan doa. Hasan bin Ali, putranya, sering mendengar munajat sang bunda.

Suatu pagi, ketika Sayyidah Fathimah selesai berdoa, Hasan kecil bertanya, "Ya Ummi, dari tadi, aku mendengarkan doamu, tetapi tak satu pun doa yang kau panjatkan untuk dirimu sendiri?"

Fathimah menjawab dengan lembut, "Nak, doakan dulu tetanggamu karena ketika paramalaikat mendengarkanmu mendoakan tetanggamu, niscaya mereka akan mendoakanmu. Adakah yang lebih baik daripada doa para malaikat yang dekat dengan Allah, Tuhan kita?"


Apabila salah seorang mendoakan saudaranya (sesama muslim) tanpa diketahui oleh yang didoakan, para malaikat berkata, "Amin, semoga engkau memperoleh pula sebagaimana yang engkau doakan itu." (HR Muslim dan Abu Dawud)

 ===========================

Waspadalah karena ketika mendoakan orang lain efeknya akan berbalik kepada kita karena malaikat akan mengamininya, kebaikan ataupun keburukan efeknya sama. Waspadalah 3x. Oleh karena itu hati2 jika kita disakiti orang lain tetap doakan saja yng BAIK.

semoga bermanfaat 

1 komentar:

nachumtabor mengatakan...

Snow Peak Titanium Flask (Eartal) - Home
Snow Peak Titanium Flask (Eartal) is a high-performance, titanium solvent trap monocore efficient flask of liquid raft titanium titanium titanium dental dioxide. A solid 2020 ford ecosport titanium titanium oxide flask containing a mixture of 100% stainless steel vs titanium apple watch of the  Rating: 5 · ‎5 reviews

Posting Komentar

 

Kekuatan Doa Ampuh Segala Hajat Keperluan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger